Jumat, 11 Februari 2011

hopeless

yak akhirnya kesampean juga harapan gw untuk buat ginian haha, udhlah itu tadi cuma sekedar intermesso aja. Kenapa ya kira-kira gw ngasi judul itu, sebenernya gw juga gak tau si kenapa tapi mungkin karena gw ngarepin bgt juara di lomba gw besok kali ya.

oke kita mulai sebenernya si simpel cuma lomba biasa yg gak bawa nama sekolah,orang tua dan lainlain. Tapi gimana ya lomba futsal yg satu ini tu terasa penting bgt buat gw gak tau kenapa(perasaan dr tadi gw serba gak jelas ya ngomongnya gak tau mulu). sebenernya si jawabannya simpel gw cuma mau tau sejauh mana si gw bisa BERGUNA buat mereka, di tim gw yg serba hebat, serba bisa dan serba segalanya, gw kerasa gak ada apa-apanya bgt kalo gak bisa ngasi kontribusi apapun. tim gw simpel si ada gary,ka'indra,ka'alfie dan bnyk yg males gw sebutin satu-satu.

maape dr tadi gw ngoceh gak jelas tapi intinya satu ko gw cuma mau menang dan megang piala hari minggu itu haha dan ini adalah tim gw haha (narsis abis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar