Senin, 19 Maret 2012

Belajar

Hallo selamat siang semuanya jumpa lagi dengan saya di blog yang sepi ini wkwkwkkw, gimana kabar anda tentu saja baik baik saja oke kali ini gue bakal nyoba kasi liatnih bentuk tulisan isseng-iseng gw yaaaa berupa surat gitulah penasaran? ngak juga gapapasi :D


                                                                                                    Jakarta, 18 Maret 2012
Yth. Bapak Presiden Republik Indonesia
Bpk.H.Susilo Bambang Yudhoyono
Di tempat
Salam Hormat,
Hai Pak, Apa kabar? Saya harap bapak senantiasa dalam keadaan sehat dan dirahmati Allah SWT, perkenalkan nama saya Kenny Ivanzaky Augusta, saya sering sekali bertemu bapak dalam upacara-upacara kenegaraan serta acara-acara pergerakan nasional, namun untuk masalah berbicara langsung dan berpapasan langsung saya belum pernah mengalaminya.
Melalui surat ini saya ingin menyampaikan aspirasi saya sebagai salah seorang pemuda yang berpartisiasi dalam kemajuan revolusi bangsa. Seperti kita ketahui pada zaman sekarang ini peran pemuda cukup besar dalam memberikan parameter penilaian bagi kemajuan-kemajuan yang dibuat pemerintah. Hal demikian sangat wajar mengingat semakin tingginya animo masyarakat untuk berpartisipasi di bidang politik cukup tinggi. Menurut saya seharusnya pemerintah lebih selektif lagi dalam menaikkan setiap kebutuhan rakyat yang sangat diperlukan, contohnya bahan pangan dan bahan bakar minyak. Akan lebih baik jika pemerintah tidak terburu-buru mengambil sikap dan mendengarkan suara rakyat. Maaf sebelumnya, apa bapak tidak pernah mendengar jeritan rakyat saat bapak tertidur dan bangun kembali? Lalu, apakah anda tidak gusar dan tenang saja saat mendengar suara tangisan tersebut? Yang terakhir yang semakin saya membuat heran ialah apa yang membuat mental pemimpin kita untuk menghianati negara sangat besar padahal mereka ialah utusan rakyat yang seharusnya bisa dipercaya untuk mewakili mereka.
Sebagai pemuda saya sangat sedih namun cukup bangga dengan negara ini, saya akui banyak kemajuan yang kita peroleh belakangan ini dan kita tidak boleh acuh pada prestasi-prestasi tersebut, namun berbanding terbalik rasanya jika kita melihat perkembangan internal negara ini. Bila diperhatikan masih banyak pemukiman kumuh meskipun sudah berkurang masih banyak rakyat miskin meskipn sudah berkurang, semua usaha yang dilakukan pemerintah cukup baik dalam mengurangi berbagai hal tersebut.Namun tingginya angka korupsi di negri ini sangat tinggi sehingga meminimalisir anggaran-anggaran yang seharusnya dipakai.Usaha yang dilakukanpun terkesan sia-sia sehingga tidak menimbulkan efek besar bagi negara.
Ada baiknya jika negri ini memiliki semua elemen organisasi yang jujur sehingga tidak semakin terbelakang di rumah sendiri serta berilah hukuman tegas berupa hukuman mati bagi para “pengkhianat negara” tersebut.
Sekian surat dari saya, atas kesediaan bapak untuk membaca dan memahami saya ucapkan terimakasih. 
                                                                                            Salam Hormat


         Kenny Ivanzaky Augusta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar